Pages

Ads 468x60px

Sabtu, 07 September 2013

Kata Renungan : Hal yang Paling Menyakitkan di Dunia Ini

Hal yang paling menyakitkan di dunia ini... 
Bukan karena suaramu yang dingin mengatakan bahwa kau tidak mencintai aku lagi, tetapi tanganmu melepaskan tanganku, meninggalkan aku jatuh ke dalam kesedihan dan aku tak bisa melupakanmu selamanya!

Hal yang paling menyakitkan di dunia ini... Bukan karena aku jatuh ke dalam kesedihan dan tak bisa melupakanmu, tetapi karena kau tak mengerti kesedihanku da...n tak peduli kesepianku!

Hal yang paling menyakitkan di dunia ini... Bukan karena kau tak mengerti kesedihanku dan tak peduli dengan kesepianku, tetapi karena di saat hatiku hancur lebur, aku hanya bisa menangis tanpa airmata!

Hal yang paling menyakitkan di dunia ini... Bukan karena hatiku hancur lebur dan menangis tanpa airmata, tetapi karena kehidupanmu yang bahagia di masa depan akan tanpa diriku!

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang positif , jangan saling menjatuhkan karena tidak ada gunanya . Terimakasih telah berkunjung ke blog saya . Jika menurut anda kurang bagus , mohon dimaafkan . Karena saya bukanlah manusia sempurna yang bisa buat suatu hal yang sempurna juga.

Thanks For You

Hady Eka Saputra