Pages

Ads 468x60px

Kamis, 12 September 2013

Postingan 12 September 2013

Cobaan mau masuk kuliah aja udah susah , udah nampak dari saat pembayaran uang daftar ulang untuk masuk kampus .Gara-gara pihak bank salah masukan nomor pendaftaran siswanya , jadi kacau sampai sekarang ke depannya. Pusing banget lah , malah udah hampir putus asa . Tapi baru hampir ya , karena banyak temn-teman yang masih bisa suport . Hady ingat ada teman hady yang se jurusan bilang " ya gitulah cobaan untuk jadi orang sukses , banyak , jadi sabar aja " . Gitu kata dia , ya Hady semakin semangat . Itulah yang menguatkan hady untuk menyelesaikan masalah satu-satu. Sampai tanggal 12 September 2013 sekarang , itu baru siap untuk pengambilan KTM . Masalah masih ada , yaitu untuk Penasehat Akademik (PA) sama pembagian kelas belum lagi . Gara-gara data belum ada sama jurusan. 
Capek.
Capek.
Capek.
Bulak balek dari kos yang bejarak 6 kilometer ke kampus , terus udah sampe ke Fakultas balek ke kantor Rektorat , begitu terus . Sampe waktu melapor lagi ke sekretaris jurusannya , beliau bilang "Don't worry be happy " , jiah . gak tau mah beliau perasaan Hady saat itu bagaimana . Udah menggebu-gebu gara-gara gak takut semua rencana gak sesuai jadwal. Mana ini menyangkut sebagian dari masa depan Hady lagi. Ya sudah , sampe sekarang pun mana bisa be happy kalo masih banyak masalah . Mana lagi selain banyak masalah , banyak juga kegiatan nya . Sempet down sih , tapi harus propesional ah Hady. Malah ada kegiatan FORTAFASTE , yaitu kegiatan ospek fakultas . Hady masuk dalam pembuatan film singkat , hasil karya Hady malah efek film singkatnya , ya walau jelek gara-gara dipaksa untuk bekerja . Tapi cukuplah , manusia gak boleh pantang menyerah sebelum sampe batas puncak kalo masih bisa dilakukan.
Noh film singkatnya boleh di tonton judulnya PRESTASI 5 ANAK NAKAL , silahkan klik aja tu. 
Yo , besok 13 September hari jumat Ospek Fakultas lagi , go kelompok baut. GO HADY , semangat :) .

2 comments:

Berkomentarlah yang positif , jangan saling menjatuhkan karena tidak ada gunanya . Terimakasih telah berkunjung ke blog saya . Jika menurut anda kurang bagus , mohon dimaafkan . Karena saya bukanlah manusia sempurna yang bisa buat suatu hal yang sempurna juga.

Thanks For You

Hady Eka Saputra