Pages

Ads 468x60px

Minggu, 06 Oktober 2013

10 Kata Mutiara Untuk Anda Hari Ini 6 Oktober 2013

Setiap orang memiliki masalah, lebih baik cari solusi untuk masalahmu sendiri, jangan membandingkan dengan masalah orang lain.

Kau takkan tahu seberapa tulus seseorang mencintaimu sampai kau melihat seberapa tulus ia mencintaimu dalam kondisi terburukmu

Bahagia bukan berarti segalanya sempurna. Bahagia adalah ketika kamu memutuskan tuk melihat segala sesuatu secara sempurna.

Ketika kamu berkata jujur, tak ada yg harus kamu ingat. Ketika kamu berkata dusta, kamu harus mengingat setiap dusta yg terucap.

Tak ada yg abadi, cinta bisa menyakiti. Orang berubah, dan sahabat bisa melukai. Tapi ingat, Hidup ini tetap harus dijalani.

Kesuksesan bukanlah segalanya, kegagalan hanya proses semata, berbuat yang terbaik adalah yang terutama.

Jangan menyerah hanya karena gagal pada kesempatan pertama. Sesuatu yang berharga tak akan kamu miliki dengan mudah. Terus berusaha! 

Kekayaan yang tak diimbangi kebijaksanaan, hanya akan membesarkan mulut dan kepalamu saja.

Masa lalu memang menyimpan banyak kenangan, namun itu bukan alasan tuk tak terus melangkah ke depan.

Banyak hal dalam hidup ini yg bisa membahagiakanmu, namun tak ada yang lebih bahagia daripada cinta dari seseorang yang kamu cintai.

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang positif , jangan saling menjatuhkan karena tidak ada gunanya . Terimakasih telah berkunjung ke blog saya . Jika menurut anda kurang bagus , mohon dimaafkan . Karena saya bukanlah manusia sempurna yang bisa buat suatu hal yang sempurna juga.

Thanks For You

Hady Eka Saputra