Pages

Ads 468x60px

Rabu, 16 Oktober 2013

Road To FORTASI : Lomba Mading 3 Dimensi


Sedikit jiplak judul dari salah satu filem anime favorit hady . Habis gelap timbullah terang , habis Fortafaste , timbullah Fortasi . Nah apa itu Fortasi ??? Fortasi atau Forum Ta'aruf Sistem Informasi adalah sebuah acara Jurusan Sistem Informasi yang diharapkan bisa mempererat Silaturahmi semua keluarga besar Sistem Informasi , baik itu Maba atau Mala .

Acara Fortasi ini meriah juga , hampir sama dengan Fortafaste , cuman sayang banget , Pas Fortafaste gak ada di posting ke blog . Di Fortasi ada acara Lomba mading 3 Dimensi . Dibagi menjadi 18 kelompok , nah kan banyak tuh kalo 18 kelompok madingnya . Jadi persaingan ide kreatif dan dan semua tertumpah dalam mading . Memang banyak kendala saat pembuatan mading , apalagi hady kelompok 8 , yang anggotanya 15 orang tapi yang kerja buatnya cuma 5 orang termasuk Pembimbing kelompok 8 . Tapi gak papa lah , daripada mengandalkan banyak ide dari 15 anggota , ntik malah jadi kacau bentuk madingnya :D . Nah , penilaiannya pun unik . menggunakan Like dari mahasiswa SIF . Mading yang udah siap tadi difoto dari berbagai penjuru kemudian di upload ke Grup Maba Sif di Facebook . Siapa yang paling bagus itu yang banyak likenya , yang banyak promosi pasti banyak juga yang nge-Like , apalagi yang banyak kenalan sesama SIF bisa saling bantu Like :D .

Nih dia foto foto mading yang dah jadi :
Yang Kelompok 8 Harus Teratas Dulu :D

Kelompok 12 madingnya lari-lari pas di foto :D , jadi gak sempet ambil gambarnya . wakakaka


Itu adalah salah satu foto mading dari masing-masing kelompok , niat hady mau masukan semua foto tiap kelompok , tapi karena jaringan yang ektrim lolanya . Gak bisa deh . Selain itu , ntar di hari H nya , ada acara kasih surat sama kasih kado . Kalau surat nya tu ada 2 jenis , yang pertama surat Cinta trus yang kedua surat Sahabat . Tu suratnya di kasih ke kakak/abang senior . "Hady bingung buat isi suratnya :D " . Kalo masalah kado itu gampang , karena dikasih ke teman-teman yang seangkatan . Rencana sih hady mau kasih ke seseorang yang memang benar-benar GAK hady kenal . Yang jelas banyak yang mesti dipersiapkan untuk Fortasi ini . Mana tugas kuliah banyak lagi . Yooo TETAP SEMANGAT!!!! Sekian postingan hady pada hari Rabu ini .

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang positif , jangan saling menjatuhkan karena tidak ada gunanya . Terimakasih telah berkunjung ke blog saya . Jika menurut anda kurang bagus , mohon dimaafkan . Karena saya bukanlah manusia sempurna yang bisa buat suatu hal yang sempurna juga.

Thanks For You

Hady Eka Saputra