Pages

Ads 468x60px

Rabu, 25 September 2013

Download 7-Zip Full Versi

Ini adalah software yang opensource dan gratis , tapi kalo misalnya memang pake software ini . Saya rekomendasikan donasi lah , paling tidak membantu untuk pengembangannya . Dan menurut saya , yang menurut saya fitur fitur-fitur nya cukup komplit , bisa membongkar banyak ekstensi daripada WinRar dan WinZip , yaitu antara lain yang telah saya kutip dari site resminya:




  1. Rasio kompresi yang tinggi dalam format yang 7z dengan LZMA kompresi dan LZMA2
    Packing / unpacking: 7z, XZ, bzip2, GZIP, TAR, ZIP dan WIM Membongkar saja: ARJ, CAB, CHM, cpio, cramfs, DEB, DMG, FAT, HFS, ISO, LZH, LZMA, MBR, MSI, NSIS, NTFS, RAR, RPM, SquashFS, UDF, VHD, WIM, XAR dan Z .
  2. Untuk format ZIP dan GZIP, 7-Zip menyediakan rasio kompresi yang 2-10% lebih baik daripada rasio yang disediakan oleh PKZip dan WinZip Kuat enkripsi AES-256 di 7z dan format ZIP
  3. Self-extracting kemampuan untuk format 7z
  4. Integrasi dengan Windows Shell
  5. Powerfull File Manager
  6. Powerfull versi baris perintah
  7. Plugin untuk FAR Manajer
  8. Lokalisasi untuk 79 bahasa




    Link Download
    dan

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang positif , jangan saling menjatuhkan karena tidak ada gunanya . Terimakasih telah berkunjung ke blog saya . Jika menurut anda kurang bagus , mohon dimaafkan . Karena saya bukanlah manusia sempurna yang bisa buat suatu hal yang sempurna juga.

Thanks For You

Hady Eka Saputra