Pages

Ads 468x60px

Rabu, 25 September 2013

Download Power Iso 5 Full Versi + Keygen + Serial Number

Power ISO , sepengetahuan saya sih software untuk membuat file image (*.iso , *.daa , dan *.img ) , dengan cara mengkompres banyak file menjadi 1 file ( sama denganWinRaR dan B1 Archive / atau pengkompres file lainnya). Biasa digunakan untuk mengkompres file-file yang bisa untuk boot melalui CD/DVD atau Flashdisk, contohnya adalah Sistem Operasi ( windows / Linux ) . File-file sistem operasi tersebut juga harus lah bootable , untuk cara membotablekan file os yang belum botable bisa klik >> Cara Bootable File Sistem Operasi << . Selain itu Power ISO juga bisa memaount file sistem menggunakan virtual drive , biasanya untuk keperluan instalasi file secara virtual menggunakan Software Virtual Box atau Vmware . Plus Power iso juga bisa membuat Flashdisk menjadi bootable agar bisa menginstal Sistem Operasi melalui Flash disk . Caranya pun lebih simpel , untuk caranya membuat bootable flashdisk menggunakan poweriso , saya belum bisa update . Maka dari itu , sering-seringlah berkunjung ke blog saya . hahahaha #ngarep .

Oke untuk tools nya liat SS dibawah ya , sekaligus link downloadnya di bawah SS tersebut.
Registrasi
tools
Nb *
Setelah instal PowerIso 5 , jangan langsung di run/jalankan , cari file washer.reg terlebih dahulu , kemudian jalankan dan registrasi programnya . Untuk yang cuma ngebutuhin Serial Numbernya :

Hady Eka Saputra
YITBX-V28NU-PRMBB-6TWJC-G4JKH

all4free-hady.blogspot.com
ZD3J5-TICH7-XQZKM-DWDSR-XA5W1
JK229-LUV9T-3LKJE-6SP7L-SLFU9

My Power ISO
XVIIV-UM5L9-RMR7Y-TCK68-8UHRZ
BKAWP-WL1SW-3RCF4-Z7XUA-4M5LM
RTYQU-3MTU6-RXJ7B-PX6H3-6HZYP

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang positif , jangan saling menjatuhkan karena tidak ada gunanya . Terimakasih telah berkunjung ke blog saya . Jika menurut anda kurang bagus , mohon dimaafkan . Karena saya bukanlah manusia sempurna yang bisa buat suatu hal yang sempurna juga.

Thanks For You

Hady Eka Saputra