Pages

Ads 468x60px

Jumat, 04 Oktober 2013

Trik dan Tutorial Internet Gratis Kartu XL Pakai SSH di PC

Saya cuma share tutorial ini , soalnya pun sejak lama ternyata udah ada berkembang trik-trik beginian . Trik ini memang banyak melalui setingan-setingan , yah namanya juga gratisan . Untuk pertamasih memang bingung apalagi baru-baru ini tahu kan ? Gak terlalu memperpanjang mukodimah , silahkan tonton saja nih video sebagai tutorialnya.




Untuk software dan keperluan lainnya bisa klik link dibawah ini :

Software Bitvise 4.60
Software Proxyfier Full
Download akun SSH FREE
Download Injex xl
Download Route

Dan sekali lagi , saya baru pakai kartu xl ya . Karena ditempat saya yang paling mendukung cuma kartu XL dan modem saya juga. Nanti udah pakai lain kartu pasti saya share lagi.

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang positif , jangan saling menjatuhkan karena tidak ada gunanya . Terimakasih telah berkunjung ke blog saya . Jika menurut anda kurang bagus , mohon dimaafkan . Karena saya bukanlah manusia sempurna yang bisa buat suatu hal yang sempurna juga.

Thanks For You

Hady Eka Saputra