Pages

Ads 468x60px

Minggu, 22 September 2013

Tips Belajar Di Sekolah Cara Hady Buat Sobat All4Free

Untuk menjadi sukses , tentunya harus belajar ya sob . Nah , Hady mau bercerita dan berbagi tips untuk suskes belajar di sekolah . Hady mah dulu gak suka belajar begitu giat loh , cuma bermodal rajin dan disiplin dulu . Ini sih mulai Hady terapin pas kelas 2 SMP , karena Hady sendiri baru merasakan . Pertama ,Hady disekolah mulai menyukai guru pelajarannya , emmm jangan berpikir yang lain ya. Dengan kata lain disini hady sukanya tidak dengan membangkang kalo dalam poses pembelajaran pada guru tersebut , Kelas 2 SMP hady memulai dengan pelajaran Fisika , Hady gak terlalu mengerti dengan pelajaran ini , tapi hady coba bawa santai dengan sering berbincang sama gurunya , trus gak usah meribut dikelas . Yang Kedua , barulah kita menyukai pelajarannya . Hahaha , mungkin ada yang langsung menyukai pelajarannya tanpa harus menykai gurunya . Bisa juga sih , inikan tips dari Hady aja . Sukai pelajarannya dengan mengerjakan tugas-tugas yang diberikan dengan kerja sendiri dulu , jangan biasakan mencontek atau copas punya teman . Benar salah itu urusan lain , ketika sobat all4free mendapat hasil yang memuasakan . Sobat all4free akan merasa senang , nanti timbullah benih-benih keaktifan di kelas , nah dari situ sobat all4free kalo ada kuis pasti bakal lebih dulu mengambil soal-soalnya . Di kelas 3 SMP , Hady memulai dengan pelajaran MTK , hehehe, kenapa ya yang sulit-sulit Hady ceritakan. Yah karena jaman itu kan mau UN , jadi Hady sengaja lebih aktifkan pelajaran-pelajaran untuk UN. Nah tips Ketiga mungkin yang terakhir, yaitu tetap Tenang dan PeDe . Pasti susah kan jadi orang yang tenang dan percaya diri ? Contohnya di SMK , Hady udah 2 Tahun aja masih gereget kalo suruh maju dan mempresentasikan tugas ke depan teman-teman , padahal udah 2 tahun bersama loh . Masih aja gak Pede , kalo setiap saat gak pede bisa bahaya loh . Nah di kelas 3 SMK , Hady dah belajar untuk pede . Caranya gapang kok , cukup berfikir aja "Hady seperti ini karena hasil kita sendiri , belum tentu hasil mereka lebih baik dari Hady" nah kalo mereka ada yang terbaik , fikir lebih luas lagi . Jangan lingkup kelas aja , fikir lingkup 1 sekolahan .

Eits itu 3 tips dari Hady dan pengalaman Hady dari SMP sampe SMK , alhamdulilah prestasi meningkat . Sekarang udah kuliah , insyaallah cara itu tetap Hady pake , walau nanti bakal tambah-tambah. Jangan lupa tetep belajar ya sob, banyak membacanya.

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang positif , jangan saling menjatuhkan karena tidak ada gunanya . Terimakasih telah berkunjung ke blog saya . Jika menurut anda kurang bagus , mohon dimaafkan . Karena saya bukanlah manusia sempurna yang bisa buat suatu hal yang sempurna juga.

Thanks For You

Hady Eka Saputra