Pages

Ads 468x60px

Senin, 04 November 2013

Kaidah Ejaan dan Tanda Baca dalam Bahasa Indonesia

Karena kita sudah terbiasa dengan kalimat-kalimat yang tidak sesuai dengan kaidah-kaidah berbahasa yang benar , tentu sangat sulit untuk menghilangkannya. Begitupun saya sebagai penulis , saya sadar akan kesalahan-kesalahan itu . Tapi mau berbuat apa lagi ya , sudah terlanjur. Tapi jika kita mau merubahnya bisa saja , bisa saja kita menjadi warga Indonesia yang memiliki bahasa yang baik dan benar jika kita berubah dari kesalahn-kesalahan itu. Disini saya akan memberi sedikit penjelsan tentang Kaidah Ejaan dan Tanda Baca . Ada yang berupa slide show power point dan ada juga yang berupa MS office . Agar tampilan slideshownya jelas , silahkan pilih panel zoom di pojok kanan paling bawah yang ada tanda panah 4 nya. Dan sebelumnya maaf apabila slideshownya jelek . Karena masih dalm proses pembelajaran .


Untuk yang Ms officenya anda bisa klik link Ejaan dan Tanda Baca Word, di MS Ofice lebih lengkap dari yang power point karena yang powerpoint adalah untuk presentasi. Atau anda juga bisa mendownload File power pointnya dengan klik link > Download Slideshow < .

0 comments:

Posting Komentar

Berkomentarlah yang positif , jangan saling menjatuhkan karena tidak ada gunanya . Terimakasih telah berkunjung ke blog saya . Jika menurut anda kurang bagus , mohon dimaafkan . Karena saya bukanlah manusia sempurna yang bisa buat suatu hal yang sempurna juga.

Thanks For You

Hady Eka Saputra